Liga Italia

Link Live Streaming Juventus vs Cagliari: Ambisi Besar Si Nyonya Tua

Minggu, 22 November 2020 02:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Juventus vs Cagliari (Serie A). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Juventus vs Cagliari (Serie A).

INDOSPORT.COM - Juventus akan menjamu Cagliari di pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2020/21. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming, Minggu (22/11/20) dini hari WIB. 

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Serie A 2020/21 telah memasuki pekan ke-8. Sederet pertandingan akan tersaji mulai hari ini, Sabtu (21/11/20) hingga Senin (23/11/20). 

Klub langganan juara, Juventus bakal menjamu Cagliari di Stadion Allianz. Menilik papan klasemen, Juventus berstatus lebih unggul dibandingkan Cagliari.

Bianconeri menempati peringkat 5, lewat koleksi 13 poin. Sementara, Rossoblu tertahan di urutan 11 dengan 10 poin.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo dkk memiliki catatan yang kurang baik lantaran lebih serin menerima hasil imbang di awal musim Serie A Italia 2020/21.

La Vechia Signora tentunya akan tampil maksimal saat berhadapan dengan Cagliari dan berambisi mendulang tiga angka demi membayangi AC Milan yang masih bercokol di puncak klasemen. 

Namun, Rossoblu sedang dalam tren positif usai mengalahkan Sampdoria 2-0 pada laga terakhirnya. Sehingga, laga ini tentu akan berlangsung seru dan mendebarkan. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Juventus melawan Cagliari pada Minggu (22/11/20) mulai pukul 02:45 WIB secara live streaming dengan mengklik tautan berikut. 

beIN Sports 2 (klik di sini)

RCTI+ (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.