Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Leeds United Vs Arsenal

Minggu, 22 November 2020 22:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Leeds United vs Arsenal. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Leeds United vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Leeds United akan segera berhadapan dengan Arsenal di pekan ke-9 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Leeds United vs Arsenal akan dilangsungkan di Elland Road pada, Minggu (22/11/20) pukul 23.30 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Sebelum jeda internasional, Arsenal menunjukkan performa buruk saat menjamu Aston Villa. Tim berjuluk The Gunners itu keok 3-0 dalam laga kandang.

Tentunya Arsenal tak ingin mimpi buruk itu terulang lagi. Mikel Arteta akan meramu taktik jitu agar dapat mengalahkan tim promosi, Leeds United.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Arsenal lebih unggul dibanding Leeds United. The Gunners kini menduduki peringkat ke-12 dengan perolehan 12 poin.

Sedangkan Leeds United tercecer di peringkat ke-15 setelah mengemas 10 poin. Meski demikian, Arsenal harus bersiap dengan kejutan yang bisa dibuat Leeds United di pekan ke-9 Liga Inggris.

Terlebih kali ini Arsenal tidak bisa bermain dengan skuat terbaiknya. Thomas Partey dipastikan absen karena cedera.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Leeds United vs Arsenal.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.