Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Juventus vs Ferencvaros

Rabu, 25 November 2020 01:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Juventus vs Ferencvaros. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Juventus vs Ferencvaros.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Ferencvaros pada Rabu (25/11/20) pukul 03.00 WIB.

Juventus dijadwalkan menjamu Ferencvaros di Alianz Arena, Turin. Demi kelolosan ke fase gugur Liga Champions, pasukan Andrea Piro dituntut tampil maksimal saat menjamu Ferencvaros.

Raksasa Italia berjuluk Bianconeri itu saat ini menempati peringkat kedua klasemen Grup G dengan enam poin di bawha Barcelona yang mengumpulkan sembila angka.

Juve dipastikan lolos seandainya mampu mengalahkan Ferencvaros, sementara di partai lainnya Dynamo Kiev (1 poin) gagal mengalahkan Barca di Olympiskiy.

Bianconeri mulai menunjukkan progres permainan positif sejak ditangani Andrea Pirlo selaku pelatih baru musim ini. Juventus mencatat 4 pertandingan tanpa kekalahan, dengan 3 laga di antaranya berhasil dimenangkan.

Menghadapi klub Hongaria itu, Juventus bermodalkan kemenangan telak 4-1 di matchday ketiga. Keempat gol itu disumbang oleh Alvaro Morata lewat aksi brace dan gol lain dari Paulo Dybala serta gol bunuh diri pemain lawan Lasha Dvali.

Meski begitu, kemenangan tersebut dianggap Andrea Pirlo bukan patokan untuk timnya menang di laga nanti. Pelatih asal Italia itu mewanti-wanti skuatnya agar tetap fokus dan menjalani laga itu layaknya sebuah final.

“Kami harus masuk ke lapangan seperti menghadapi sebuah laga final, kami perlu sebuah kemenangan untuk lolos [ke babak 16 besar]," ungkap dia dikutip Football-Italia. 

"Kami harus lolos agar bisa mengistirahatkan pemain di pertandingan-pertandingan berikutnya."

Di sisi lain, Ferencvaros diprediksi tidak terlalu fokus pada Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Juventus punya pemain lain yang tak kalah berbahaya. Hasil 1-4 di pertemuan pertama adalah buktinya.

Kendati di kompetisi domestik Franck Boli dan kawan-kawan mencatat 3 kemenangan beruntun tanpa kebobolan, hal itu tidak dapat dijadikan patokan. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi adalah salah satu tim terkuat di Eropa.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Ferencvaros pada Rabu (25/11/20) pukul 03.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.