Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Bukti Calhanoglu Gabung Juventus, Salah ke Real Madrid

Rabu, 25 November 2020 08:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/acmilan
Hakan Calhanoglu mencetak gol untuk AC Milan Copyright: © twitter.com/acmilan
Hakan Calhanoglu mencetak gol untuk AC Milan

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor bursa transfer di mana ada terkuaknya bukti Hakan Calhanoglu kian dekat gabung Juventus dan Mohamed Salah ke Real Madrid 

Sebuah bukti baru yang bisa mendekatkan Hakan Calhanoglu bakal gabung Juventus terungkap.  Menurut laporan Football Italia, bukti itu adalah foto Hakan Calhanoglu dengan Merih Demiral yang notabene-nya adalah bintang Juventus di Turin.  

Memang Hakan Calhanoglu akhir-akhir ini sedang dikaitkan isu bakal meninggalkan AC Milan. Besarnya permintaan Calhanoglu disinyalir jadi penyebab mengapa negosiasi perpanjangan kontrak jadi buntu.  

Hal tersebut tentu ditangkap oleh sejumlah tim untuk coba mendekati Calhanoglu agar bisa mendatangkannya secara gratis.  Tak terkecuali Juventus yang memang sudah jatuh cinta pada kemampuan Calhanoglu.  

Desas-desus kedatangan Calhanoglu ke Juventus pun disebut semakin menguat.  Soalnya, baru-baru ini terungkap Calhanoglu berfoto bersama Merih Demiral yang merupakan rekan senegaranya di Turki.  

Sebenarnya itu foto yang normal-normal saja karena Calhanoglu foto dengan rekan senegaranya.  Akan tetapi masalahnya Demiral adalah pemain Juventus, bukan tidak mungkin ia akan coba menghasut temannya itu dan kebetulan foto tersebut diambil di Turin.