Liga Champions

Fakta-fakta Menarik di Laga ke-4 Liga Champions Grup A hingga D

Kamis, 26 November 2020 12:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Atalanta, Josip Ilicic, membobol gawang Liverpool yang dijaga Alisson dalam pertandingan Liga Champions, Kamis (26/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Atalanta, Josip Ilicic, membobol gawang Liverpool yang dijaga Alisson dalam pertandingan Liga Champions, Kamis (26/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan fakta menarik yang tersaji di laga ke-4 fase grup Liga Champions dari grup A hingga D, Kamis (26/11/20) dini hari WIB.

Laga keempat grup A hingga D Liga Champions 2020/21 berlangsung pada Kamis (26/11/20) dini hari WIB. 16 tim dari empat grup tersebut saling beradu untuk meraih kemenangan di laga ke-4 ini.

Di laga ke-4 grup A hingga D Liga Champions dini hari tadi, sorotan paling tajam mengarah ke laga Inter Milan vs Real Madrid dan Liverpool vs Atalanta. Secara tak terduga, kedua tuan rumah dibuat tak berdaya oleh tamunya.

Inter Milan yang menjamu Real Madrid di Giuseppe Meazza harus menahan malu akibat dibabat habis oleh Los Blancos baik secara permainan dan juga hasil akhir.

Inter harus menelan kekalahan 0-2 dari Real Madrid berkat gol Eden Hazard dan Rodrygo Goes. Kekalahan ini membuat Nerazzurri kian terbenam di dasar klasemen grup B dengan koleksi dua poin dari empat laga.

Di partai lain, Liverpool yang sebelumnya membabat habis Atalanta di laga ketiga dibuat tak berdaya oleh La Dea di markasnya sendiri, Anfield dengan skor 0-2.

Sejatinya, Liverpool diunggulkan di laga ini. Apalagi mengingat di pertemuan pertama musim ini, The Reds mampu menghajar Atalanta 5-0 di markas lawannya.

Namun, Atalanta membalaskan dendamnya dan membuat Liverpool tak berkutik. The Reds dipaksa gagal melepaskan tembakan ke arah gawang dan menelan kekalahan.

Kekalahan Liverpool ini pun membuat persaingan di grup D untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions  kian terbuka, meskipun The Reds akan diunggulkan di partai tersisa.

Selain dari laga Inter Milan vs Real Madrid dan Liverpool vs Atalanta, masih ada enam laga lain yang menghadirkan fakta-fakta menarik di dalamnya. Berikut rangkumannya.