Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Olympiacos vs Manchester City

Rabu, 25 November 2020 23:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Olympiakos Piraeus vs Manchester City (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Olympiakos Piraeus vs Manchester City (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions antara Olympiacos vs Manchester City pada Kamis (26/11/20) pukul 00.55 WIB.

Berlangsung di Georgios Karaiskakis, The Citizen ingin laga tandang kali berjalan seperti pertemuan terakhir. Ya, pada matchday tiga skuat asuhan Pep Guardiola mampu kandaskan tim tuan rumah dengan skor 3-0 di Etihad Stadium.

Manchester City sendiri kini sedang mengincar rekor tak terkalahkan di grup C Liga Champions usai catatkan tiga kali menang dalam tiga kali pertandingan.

Sayangnya, kendati punya kans nyata untuk menang, mereka tetap tak lepas dari kekurangan. Nathan Ake dan Fernandinho diprediksi bakal absen akibat cedera. Namun, tim tamu masih punya pemain kejutan yang dianggap sebagai 'Lionel Messi' versi Guardiola bernama Ferran Torres.

Beralih ke tim asal Yunani, Olympiacos tentu tak mau biarkan City kembali pecundangi mereka. Maklum saja, kalah di kandang sendiri bisa berimbas penistaan bagi skuat Pedro Martins.

Untungnya, Olympiacos punya catatan keramat berupa nirbobol setelah half time. Entah kebetulan atau tidak, mereka mencapai torehan ini dalam enam dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir segala kompetisi.

Di laga kedua kontra City pekan ini, kampiun Liga Yunani 2019/2020 tersebut wajib meraih poin, demi menjaga asa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Olympiacos vs Manchester City pada Kamis (26/11/20) pukul 00.55 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.