Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa Tottenham Hotspur vs Ludogorets

Jumat, 27 November 2020 01:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Europa Tottenham Hotspur vs Lodogorets yang akan berlangsung hari ini, Jumat (27/11/20) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Europa Tottenham Hotspur vs Lodogorets yang akan berlangsung hari ini, Jumat (27/11/20) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Europa Tottenham Hotspur vs Lodogorets yang akan berlangsung hari ini, Jumat (27/11/20) pukul 03.00 WIB.

Tottenham Hotspur saat ini memuncaki klasemen sementara Grup J dengan enam poin dari tiga laga yang dilakoni. Sementara Ludogorets di posisi juru kunci tanpa satu poin pun.

Tottenham menargetkan kemenangan demi mengentaskan mereka dari persaingan di Grup J yang begitu ketat. Dua tim lainnya, Antwerp dan LASK berada di urutan kedua dan ketiga, mengoleksi poin yang sama dengan Spurs.

Pasukan Jose Mourinho sendiri sudah menang 3-1 atas Ludogorets pada pertemuan sebelumnya. Hasil ini bisa menjadi modal penting dalam perjumpaan kedua di kandang sendiri.

Hasil imbang pun nantinya tidak akan membantu banyak bagi The Lillywhites untuk mengamankan tiket ke babak berikutnya. Pasalnya, dua tim lainnya juga berjuang meraih tiket tersebut di pertandingan lain.

Di sisi lain, Ludogorets jelas akan mengusung misi balas dendam setelah pada pertemuan pertama mereka tanggal 6 November lalu, Spurs unggul dengan skor 3-1 di Razgard, Bulgaria. Bukan misi yang mudah, memang.

Jika Ludogorets kalah di markas Spurs pada laga keempat Liga Europa, juara Bulgaria itu dipastikan tidak lolos babak penyisihan grup. Mereka akan tersingkir apa pun hasilnya di dua pertandingan tersisa, karena tidak bakal masuk dua besar grup.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan Liga Europa Tottenham Hotspur vs Lodogorets yang akan berlangsung hari ini, Jumat (27/11/20) pukul 03.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.