Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Molde vs Arsenal

Kamis, 26 November 2020 23:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Molde FK vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Molde FK vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Europa antara Molde vs Arsenal yang akan berlangsung hari ini, Jumat (27/11/20) pukul 00.55 WIB.

Bermain di Stadion Aker, Arsenal bakal menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang demi mengamankan satu tiket ke babak knockout Liga Europa musim 2020/21.

Berlaga sebagai tim tamu, Arsenal diprediksi bakal tampil all-out. Pierre-Emerick Aubameyang dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 9 poin dan sama sekali belum terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Molde yang bermain sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain dengan hati-hati. Mereka dipastikan tidak akan rela melihat Arsenal mendapatkan raihan hasil positif dengan sangat mudah.

Molde sendiri sementara ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup B dengan raihan 6 poin. Mereka baru kalah sekali dan berhasil meraih kemenangan sebanyak 2 kali.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Europa antara Molde vs Arsenal yang akan berlangsung hari ini, Jumat (27/11/20) pukul 00.55 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.