Liga Champions

Akibat Kartu Merah di Liga Champions, Inter Milan Akan Sanksi Vidal

Sabtu, 28 November 2020 21:01 WIB
Editor: Juni Adi
Arturo Vidal, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pasca mendapat kartu merah dalam laga kontra Real Madrid di penyisihan grup Liga Champions 20/21, gelandang Arturo Vidal dapat sanksi tambahan dari Inter Milan.

Dalam matchday keempat Liga Champions 20/21 pada Kamis (26/11/20) lalu, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah malah menelan kekalahan telak dari Real Madrid dengan skor 0-2.

Bertanding di stadion San Siro, kubu La Beneamata sudah harus tertinggal pada menit ke-7’ lewat eksekusi penalti Eden Hazard. Bahkan, Inter Milan semakin terpuruk setelah Arturo Vidal mendapat kartu kuning kedua di menit ke-33’.

Menghadapi 10 orang pemain, Real Madrid kembali memperbesar keunggulan lewat gol bunuh diri Achraf Hakimi pada pertengahan babak kedua. Skor 0-2 pun bertahan hingga laga usai.

Kekalahan kontra Real Madrid jelas sangat merugikan untuk Milan. Pasalnya, hasil minor tersebut membuat Nerazzurri berada di posisi juru kunci Grup B dengan raihan dua angka.

Selain kekalahan dari Madrid, sosok Arturo Vidal yang mendapatkan kartu merah dan membuat Inter Milan sulit mengembangkan permainan juga jadi sorotan pasca laga kemarin.

Bahkan dari lansiran laman La Gazzetta dello Sport, kartu merah yang diterima Vidal sampai membuat manajemen Inter Milan berang dan berencana memberikan sanksi kepada sang pemain.

Lebih lanjut dalam keterangan tersebut, disebutkan bahwa Inter Milan masih akan menunggu keputusan UEFA terkait larangan bertanding yang akan diterima Vidal, baru kemudian mereka menetapkan sanksi berupa denda yang dibayarkan mantan gelandang Barcelona tersebut.

Sementara itu, Vidal sendiri disebut sudah menyatakan permohonan maaf ke Inter Milan terkait insiden tersebut dan sang gelandang juga masih terus mengikuti sesi latihan klub.

Arturo Vidal sendiri sejauh ini merupakan pemain yang paling dipercaya Conte untuk mengisi lini tengah Inter Milan. Tercatat, gelandang berusia 33 tahun itu sudah tampil dalam 12 laga di semua ajang musim ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%