Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Sabtu, 28 November 2020 21:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Valencia vs Atletico Madrid yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (28/11/20) pukul 22:15 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Valencia vs Atletico Madrid yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (28/11/20) pukul 22:15 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Valencia vs Atletico Madrid yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (28/11/20) pukul 22:15 WIB.

Atletico Madrid sedang dalam performa terbaik saat ini. Joao Felix dkk berada di peringkat dua klasemen sementara dengan 20 poin dari 8 laga, hanya tertinggal 3 poin dari Real Sociedad yang ada di puncak tapi sudah bermain 10 kali.

Pasukan Diego Simeone itu juga mampu memetik 5 kemenangan secara beruntun di LaLiga Spanyol, termasuk saat mengalahkan Barcelona akhir pekan lalu.

Sementara itu, tim tuan rumah Valencia saat ini berada di posisi sembilan klasemen dengan torehan 12 poin dari 10 laga yang dijalaninya.

Penampilan Valencia pada kompetisi musim ini juga terbilang tak begitu istimewa. Tercatat, dari 10 laga yang dijalani, skuat Los Murcelagos hanya mampu meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan harus menelan empat kekalahan.

Namun di laga terakhirnya, Valencia bermain imbang dengan skor 2-2 saat bertandang kemarkas Alaves, yang mana ini jadi laga tanpa terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya.

Bisa dibilang, kedua tim sama-sama sedang dalam performa yang baik bila dilihat dari tren positif mereka dalam beberapa laga terkahir.

Bukan tidak mungkin kedua tim bakal saling sikut  demi mempertahankan tren positif. Terutama Valencia yang berstatus sebagai tuan rumah dan pernah  mempermalukan Madrid di kandangnya.

Untuk menyaksikan pertandingan LaLiga Spanyol antara Valencia vs Atletico Madrid yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (28/11/20) pukul 22:15 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di BeINSports:

BeINSports (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.