Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Sabtu, 28 November 2020 20:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Citta del Tricolore. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Citta del Tricolore.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Citta del Tricolore.

Sassuolo akan menjamu raksasa Inter Milan di pekan ke-9 Serie A Liga Italia 2020/21. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada Sabtu (28/11/20) pukul 21.00 WIB.

Saat ini, Sassuolo atau Neroverdi masih menempel ketat AC Milan di posisi dua klasemen sementara. Mereka menorehkan 18 poin, hasil dari lima kali menang dan tiga kali imbang.

Sementara itu, Inter atau Nerazzurri sedang tertahan di posisi lima. Pasukan Antonio Conte itu mengumpilkan 15 poin, hasil dari empat kali menang, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

Ini merupakan pertandingan berat bagi Inter yang sedang berjuang untuk merangkak naik di klasemen Serie A. Sebab, Sassuolo musim ini tampil sangat memukau dibanding musim sebelumnya.

Musim ini, tim asuhan Roberto De Zerbi tersebut pernah mengalahkan Napoli dengan skor 2-0. Hal ini menggambarkan betapa besar perubahan Neroverdi dari musim lalu yang hanya mampu finis di posisi delapan.

Inter Milan sebagai tim tamu wajib bermain ekstra hati-hati. Sebab, mereka kabarnya tidak diperkuat oleh banyak pemain bintang, dimana dua di antararnya adalah Romelu Lukaku (akan diistirahatkan), dan Radja Nainggolan (cedera).

Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020/21 antara Sassuolo vs Inter Milan pada Sabtu (28/11/20) pukul 21.00 WIB.

Vidio (klik di sini)

PERINGATAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu