Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Man United

Minggu, 29 November 2020 20:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Southampton vs Manchester United yang akan berlangsung di Saint Mary's Stadium. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Southampton vs Manchester United yang akan berlangsung di Saint Mary's Stadium.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Inggris 2020-2021 antara Southampton vs Manchester United yang akan berlangsung di Saint Mary's Stadium.

Southampton akan menghadapi Manchester United di kandang sendiri, Saint Mary's Stadium, di pekan ke-10 kompetisi Liga Inggris 2020/21. Keduanya akan bertanding pada Minggu (29/11/20) pukul 21.00 WIB.

Soton sedang mengincar zona Liga Champions. Saat ini, tim asuhan Ralph Hasenhuttl itu sedang menduduki peringkat lima di klasemen sementara dengan torehan 17 poin.

Sementara itu, Setan Merah akan berjuang untuk kembali berjaya di kancah domestik. Sebab, mereka saat ini sedang terpuruk di posisi 13 dengan 13 poin, hasil dari empat kali menang, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

Ole Gunnar Solskjaer diprediksi tidak bisa membawa Paul Pogba karena sedang tidak fit. Selain itu, Scott McTominay, Nemanja Matic, Fred, dan Donny van de Beek juga belum bisa dipastikan bisa tampil atau tidak.

Untuk lini depan, Solskjaer diramalkan bakal kembali menurunkan Edinson Cavani. Sang striker akan mendapat dukungan dari Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Manchester United baru menang satu kali atas Southampton dengan skor 3-2. Empat laga sisanya, mereka bermain imbang 0-0, 2-2, 1-1, dan 2-2.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga Inggris 2020/21 antara Southampton vs Manchester United yang akan berlangsung pada Minggu (29/11/20) pukul 21.00 WIB:

Mola TV (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu
IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%