Liga Champions

3 Tim Besar yang Terancam Tersingkir dari Liga Champions: Ada Inter Milan

Senin, 30 November 2020 17:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Valerio Pennicino/Getty Images
3 Tim Besar yang Terancam Tersingkir dari Liga Champions: Ada Inter Milan Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
3 Tim Besar yang Terancam Tersingkir dari Liga Champions: Ada Inter Milan

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 tim besar yang terancam tersingkir dari babak grup Liga Champions musim ini, di mana salah satunya adalah Inter Milan

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki matchday kelima fase grup Liga Champions. Sebenarnya sejak matchday keempat, sudah ada beberapa tim yang sudah berhasil lolos ke fase gugur Liga Champions. 

Sebut saja, Bayern Munchen, Manchester City, Chelsea, Sevilla, Barcelona, dan Juventus. Meski sejumlah tim besar sudah ada yang lolos, ternyata masih ada beberapa klub raksasa yang masih belum bisa lolos langsung.

Bahkan beberapa di antara mereka, terancam untuk tersingkir di babak grup Liga Champions kali ini. Setidaknya ada 3 klub besar atau raksasa terancam untuk tersingkir langsung dari Liga Champions, salah satunya Inter Milan. 

Atletico Madrid 

Sebelum kita sampai pada Inter Milan, ada Atletico Madrid yang juga masuk dalam kandidat tidak lolos ke babak selanjutnya. Meski Atletico Madrid masih berada di posisi kedua, tapi peluang untuk mendampingi Bayern Munchen jadi pertanyaan besar. 

Soalnya, saat ini Atletico Madrid hanya terpaut 2 poin saja Lokomotiv Moscow. Tak hanya itu, dengan RB Salzburg saja, Atletico Madrid juga hanya berjarak 4 poin. 

Situasi semakin pelik bagi Atletico Madrid karena di matchday kelima, mereka harus bertemu dengan Bayern Munchen. Seperti yang kita tahu, sejak musim lalu, Bayern Munchen selalu meraih kemenangan. 

Tak pelak itu membuat hitung-hitungan Atletico Madrid untuk lolos sangat berat karena pasti kalah dari Bayern Munchen. Mau tidak mau Atletico Madrid harus menang di laga terakhir untuk lolos, itupun dengan catatan poinnya tak bisa dilampaui Lokomotiv Moscow.