Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Napoli vs AS Roma

Senin, 30 November 2020 01:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Napoli vs AS Roma (Serie A). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Napoli vs AS Roma (Serie A).

INDOSPORT.COM - Napoli akan menjamu AS Roma di pekan ke-9 Serie A Italia 2020/21. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming, Senin (30/11/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

Napoli akan menjamu AS Roma di Stadion San Paolo dalam big match pekan ke-9 Serie A Liga Italia 2020/21. Ini adalah laga perjuangan untuk mendapatkan zona elit, yakni empat besar Serie A Liga Italia.

Giallorossi yang berada di posisi tiga, bakal berjuang untuk mempertahankan peringkat tersebut, sedangkan Partenopei yang masih berada di posisi enam, akan berjuang untuk bisa merangkak naik.

Gennaro Gattuso diprediksi tidak akan membawa Amir Rrahmani, Elseid Hysaj, dan Victor Osimhen karena cedera. Sementara itu, Tiemoue Bakayoko tidak bisa turun lantaran di laga sebelumnya, ia mendapat kartu merah.

Di sisi lain, skuat Paulo Fonseca tidak akan diperkuat oleh Roger Ibanez, Marash Kumbulla, Davide Santon, Nicolo Zaniolo, dan Chris Smalling. Semuanya tidak fit untuk bisa tampil melawan Napoli.

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca tampak optimis timnya bisa meraih poin penuh. Sebab, ada beberapa bintang yang berpotensi besar untuk bisa tampil melawan Napoli.

"Mancini dan Ibanez sudah kembali berlatih hari ini dan punya peluang besar untuk tampil. Dzeko akan bermain dan Pellegrini juga sudah sangat siap," kata Fonseca.

"Semua pertandingan itu sulit. Laga melawan Napoli juga tidak berbeda. Namun, kami selalu bermain dengan rasa percaya diri. Sangat wajar kalau kami percaya diri. Sebab, kami sudah berkembang banyak," pungkasnya. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Napoli melawan AS Roma secara streaming, Senin (30/11/20) mulai pukul 02:45 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

RCTI Plus (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.