Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Curi Koulibaly, Milan Pantau Gelandang Madrid

Selasa, 1 Desember 2020 06:16 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (30/11/20) di mana klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan berniat untuk memboyong bomber uzur Chelsea. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (30/11/20) di mana klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan berniat untuk memboyong bomber uzur Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (30/11/20) di mana klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan berniat untuk memboyong bomber uzur Chelsea dan pemenang Piala Dunia 2018, Olivier Giroud. 

Klub besar Serie A, Inter Milan masih tertarik memboyong peraih trofi Piala Dunia 2018, Olivier Giroud dari Chelsea. 

Sebagaimana diketahui, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ingin mendatangkan penyerang tengah sebagai pelapis Romelu Lukaku, sosok pencetak gol terbaik di Nerazzurri. 

Menurut laporan Tuttosport, pemain Chelsea, Olivier Giroud masih menjadi salah satu target La Beneamata bersama Arkadiusz Milik yang kontraknya di Napoli akan berakhir pada akhir musim.

Rencana tersebut sama persis seperti yang mereka gunakan setahun lalu saat mengontrak Ashley Young dari klub Liga Inggris, Manchester United. 

Sejauh ini, Olivier Giroud memang ingin meninggalkan Stamford Bridge. Pemain berusia 34 tahun itu pada pekan lalu mengutarakan siap meninggalkan Chelsea pada jendela transfer musim dingin Januari 2021. 

Namun, keinginannya tentu tidak akan dipenuhi oleh pelatih The Blues, Frank Lampard. Sang manajer tidak mungkin membiarkan striker berpengalaman itu pergi di pertengahan musim. 

Selain soal Inter yang menginginkan Giroud, terdapat pula beberapa rumor transfer dari klub-klub besar Eropa sejak Senin (30/11/20). Berikut INDOSPORT merangkumnya.