Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Porto vs Manchester City

Rabu, 2 Desember 2020 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup C yang akan mempertemukan Porto vs Manchester City. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup C yang akan mempertemukan Porto vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup C yang akan mempertemukan Porto vs Manchester City.

Link live streaming Liga Champions antara Porto vs Manchester City akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Rabu (2/12/2020) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Dragao, Manchester City bakal menjalani laga wajib menang agar bisa memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim 2020/21 ini dengan status juara grup tak terkalahkan.

Kekalahan sebenarnya tidak akan berdampak apa-apa. Tetapi hal tersebut akan menodai catatan bersih Man City di ajang Liga Champions musim ini.

Sementara Porto yang kemungkinan besar akan lolos bakal bermain tanpa beban. Kemenangan dengan lebih dari 4 gol akan membuat mereka mengkudeta Man City di puncak klasemen.

Di sisi lain, kekalahan akan membuat posisi mereka terancam jika Olympiakos berhasil meraih kemenangan dalam laga kontra Marseille.

Laga Liga Champions Grup A yang mempertemukan Porto vs Manchester City ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.