Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Bajak Target Liverpool, Eriksen ke Manchester United

Rabu, 2 Desember 2020 06:11 WIB
Editor: Coro Mountana
© Lars Baron/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe
Inter Milan

Inter Milan siap mendatangkan bintang incaran AC Milan, Rodrigo de Paul, di bursa transfer Januari jika mereka berhasil menjual Christian Eriksen.  

Hanya berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A Italia musim ini meski telah berbelanja besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu membuat Inter Milan tak puas. 

Akibatnya, tim berjuluk Nerazzurri itu pun berencana kembali mendatangkan pemain baru pada Januari nanti. 

Salah satu nama yang menjadi bidikan mereka adalah bintang Udinese, Rodrigo de Paul. Gelandang asal Argentina itu memang tampil gemilang musim ini dengan sumbangan 2 gol dan 3 assist dari 11 laga di semua kompetisi, sehingga menjadi incaran sejumlah klub termasuk Inter dan AC Milan. 

Dilansir Sempre Inter, tim asuhan Antonio Conte itu kini siap melangkahi AC Milan dan mendatangkan de Paul, jika berhasil menjual Christian Eriksen. 

Real Madrid 

Mantan presiden Real Madrid, yang bernama Ramon Calderon ternyata sedang mendesak mantan klubnya untuk merekrut superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe pada musim panas 2021. Menurut Goal International, Calderon melihat Mbappe adalah rekrutan yang wajib bagi Real Madrid

Seperti yang kita tahu kalau Mbappe kerap digadang-gadang bakal jadi pemain terbaik dunia setelah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berakhir. Oleh karena itu Calderon ingin Real Madrid segera merekrut Mbappe. 

Mbappe akan memasuki tahun terakhir kontraknya pada akhir musim saat ini dan bisa tersedia dengan harga yang relatif terjangkau jika PSG mau menjual dan kesepakatan baru tidak disepakati. 

Manchester United 

Manchester United secara tiba-tiba dilaporkan menjadi tim terdepan yang bisa mendatangkan Christian Eriksen ke Old Trafford. Menurut Football Insider, Eriksen kini disebut sangat dekat dengan Manchester United. 

Eriksen sendiri memang sudah ingin dibuang oleh Inter Milan karena dianggap tak berkontribusi. Oleh karena itu Inter Milan sempat menawarkan Eriksen kembali ke Tottenham Hotspur. 

Sayang, Tottenham tak tertarik dengan ide kepulangan Eriksen. Sebaliknya justru Manchester United yang kepincut dengan kepulangan playmaker Inter Milan itu ke Liga Inggris lagi. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%