Bola Internasional

Transfer Belum Sepenuhnya Tuntas, Bagus Kahfi Masih Ditunggu FC Utrecht

Rabu, 2 Desember 2020 20:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Dok. Bagus Kahfi
Boleh hengkang dari Barito Putera, Bagus Kahfi masih ditunggu FC Utrecht untuk resmi menuntaskan transfer ke klub Liga Belanda itu. Copyright: © Dok. Bagus Kahfi
Boleh hengkang dari Barito Putera, Bagus Kahfi masih ditunggu FC Utrecht untuk resmi menuntaskan transfer ke klub Liga Belanda itu.

INDOSPORT.COM - Boleh hengkang dari Barito Putera, Bagus Kahfi masih ditunggu FC Utrecht untuk resmi menuntaskan transfer ke klub Liga Belanda itu.

Amiruddin Bagus Kahfi akhirnya mendapat restu dari Barito Putera untuk berkarier di Eropa. Barito Putera sekaligus klub pemilik Bagus mengizinkan Bagus bermain untuk FC Utrecht.

Hasil ini didapat setelah adanya pertemuan antara Bagus Kahfi dengan pemilik klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman beserta ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta perwakilan Mola Tv, Mirwan Suwarso.

"Kami bertemu semua pihak. Saya juga bertemu Pak Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera. Setelah itu, Bagus Kahfi bertemu Pak Hasnur," ucap Mirwan.

Peluang Bagus bermain di FC Utrecht memang sempat tertutup usai Barito Putera tidak merespons surat dari FC Utrecht hingga batas waktu yang ditentukan pada 27 November lalu. Namun, kini setelah pertemuan tersebut memang Barito akhirnya memberikan izin.

Terkait hal ini Mirwan pun akan kembali berdiskusi dengan Direktur Sepak bola Garuda Select, Dennis Wise. Hasilnya cukup menggembirakan karena FC Utrecht ternyata masih menanti Bagus Kahfi.

"Kalau yang saya baca sih barito Putera sudah bisa melepas ya. Mereka sudah sepakat untuk melepas bagus tanpa biaya."

"Terus kita juga minta tolong sama Dennis Wise untuk kembali bicara sama Utrecht apakah masih mungkin bagus bisa diterima, ternyata mereka bilang kalau memang Barito-nya mau melepas," jelas Mirwan.

Kini Mirwan menegaskan keberangkatan Bagus menuju Belanda tinggal selangkah lagi. Ketika semua persoalan surat menyurat selesai, Bagus bisa segera berangkat ke Belanda.

"Kini setelah Barito sudah bisa melepas dalam waktu dekat Utrecht-nya juga akhirnya masih bisa mengambil Bagus. Jadi insya Allah dalam beberapa hari ini Barito akan kirim suratnya ke Utrecht, beres, tinggal berangkat kesana," tukas Mirwan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%