Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kyiv

Kamis, 3 Desember 2020 01:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kyiv. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kyiv.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan kelima di Grup C Liga Champions Eropa musim 2020-2021 antara Juventus vs Dynamo Kyiv.

Live streaming pertandingan Grup C Liga Champions antara Juventus vs Dynamo Kyiv bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (3/12/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di Allianz Stadium dan sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, diprediksi akan menurunkan beberapa pemain pelapis.

Pemain seperti Cristiano Ronaldo kemungkinan akan diistirahatkan, namun Pirlo bakal tetap memasang Alvaro Morata sebagai ujung tombak.

Fokus Si Nyonya Tua kini adalah bisa kembali berjaya di Serie A Liga Italia. Juve saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan koleksi 17 poin dari sembilan pertandingan.

Meski melawan Dynamo Kyiv hanya menggunakan beberapa pemain pelapis, duel itu patut untuk ditonton karena akan ada sejarah besar terjadi. Hal itu lantaran adanya sosok wasit wanita bernama Stephanie Frappart yang memimpin jalannya pertandingan.

Perempuan asal Prancis itu akan menjadi wasit wanita pertama yang memimpin jalannya pertandingan di kompetisi Liga Champions Eropa.

Prediksi Susunan Pemain:

Juventus: Gianluigi Buffon (GK); Juan Cuadrado, Danilo, Leonardo Bonucci, Frabotta; Rodrigo Bentancur, Weston McKennie; Federico Bernadeschi, Federico Chiesa, Dejan Kulusevski; Alvaro Morata.

Dynamo Kyiv: Heorhiy Bushchan (GK); Tomasz Kedziora, Denys Popov, Illya Zabarnyi, Vitaliy Mykolenko; Oleksandr Andriyevskyi, Mykola Shaparenko; Viktor Tsygankov, Volodymyr Shepelev, Carlos De Pena; Benjamin Verbik.

Link Live Streaming Liga Champions antara Juventus vs Dynamo Kyiv:

Vidio.com (Klik di sini)