Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Man United vs PSG

Kamis, 3 Desember 2020 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Manchester United vs PSG. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Manchester United vs PSG.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain di matchday kelima Liga Champions 2020/21. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming, Kamis (03/12/20) dini hari WIB. 

Laga antara Man United vs PSG di Old Trafford seolah menjadi laga penentuan ‘dini’ di grup H. Ada alasan tertentu mengapa laga ini pantas disebut laga penentuan seperti yang disebutkan.

Tiga tim grup H yakni Man United, PSG dan RB Leipzig masih memiliki kesempatan besar untuk lolos ke  16 besar. 

Ketiga tim hanya terpaut tiga poin saja. Setan Merah di puncak dengan 9 poin, Les Parisiens dan Die Roten Bullen mengkoleksi 6 poin di tempat kedua dan ketiga.

Jika dilihat dari sisa laga di grup H, Man United dalam posisi terjepit. Mau tidak mau, Setan Merah harus menang atau imbang di laga melawan PSG untuk mengamankan tiket 16 besar. Jika tumbang, harapan ke 16 besar akan pupus.

Hal yang sama berlaku untuk Paris Saint-Germain. Kekalahan atau bahkan hasil imbang membuat harapan untuk ke 16 besar Liga Champions 2020/21 sirna.

Laga ini akan menjadi momen spesial bagi pemain Man United, Edinson Cavani yang notebene pernah membela Paris Saint-Germain. Striker berusia 33 tahun itu diyakini bakal menjadi starter. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga duel Manchester United kontra PSG secara live streaming pada Kamis (03/12/20) dengan mengklik tautan berikut. 

Vidio.com (klik di sini)

SCTV (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.