Liga Inggris

5 Pemain yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Kesebelas

Jumat, 4 Desember 2020 22:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Brighton Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Brighton

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain yang wajib Anda miliki pada Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris 2020/21 untuk pekan kesebelas. 

Tak terasa Liga Inggris akhirnya bakal memasuki pekan kesebelasnya. Para manajer FPL pun mulai bersiap berburu mencari pemain yang wajib dimiliki untuk Liga Inggris pekan kesebelas kali ini. 

INDOSPORT pun hadir untuk membantu Anda dalam menemukan pemain yang tepat untuk mengisi starting XI FPL Liga Inggris pekan kesebelas. Menariknya, dalam rekomendasi kami, mayoritas bakal diisi kota Manchester yaitu Manchester City dan Manchester United. 

Tanpa berlama-lama lagi, berikut kami hadirkan rekomendasi 5 pemain yang wajib Anda miliki pada FPL Liga Inggris pekan kesebelas. 

Bruno Fernandes  

Pertama sudah tentu Anda harus memunyai playmaker Manchester United, Bruno Fernandes. Pasalnya Manchester United akan melakoni Liga Inggris pekan kesebelas dengan bertandang ke markas West Ham United. 

Seperti yang kita tahu Manchester United adalah raja tandang Liga Inggris dengan selalu menang dalam 4 pertandingannya. Dan jika Manchester United menang, maka sudah pasti otak dari itu semua adalah Bruno Fernandes. 

Riyad Mahrez 

Selanjutnya, ada Riyad Mahrez dari Manchester City yang hanya menerima kunjungan tamu yaitu Fulham. Hattrick-nya di laga terakhir melawan Burnley menjadi bukti kalau Mahrez sedang on fire belakangan ini. 

Apalagi statusnya saat ini adalah pemain Manchester City pengumpul poin FPL terbanyak yaitu 45 angka. Dengan diistirahatkannya Mahrez di Liga Champions, besar kemungkinan Mahrez akan menggila lagi pekan ini lawan Fulham.