Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Bundesliga Hari Ini: Derbi Berlin Siap Bergelora

Jumat, 4 Desember 2020 08:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman 2020-2021 hari ini, dimana Derbi Berlin siap menggelora antara Hertha Berlin vs Union Berlin. Copyright: © Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman 2020-2021 hari ini, dimana Derbi Berlin siap menggelora antara Hertha Berlin vs Union Berlin.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman 2020-2021 hari ini, dimana Derbi Berlin siap menggelora antara Hertha Berlin vs Union Berlin.

Kompetisi Bundesliga Jerman siap memasuki matchday ke-10 yang akan dimulai pada Sabtu (5/12/20). Hertha Berlin akan menghadapi rival sekota mereka yang bernama Union Berlin.

Sampai pekan ke-9, nasib Union Berlin lebih baik. Mereka menempati peringkat enam di klasemen dengan 16 poin, hasil dari empat kali menang, empat kali imbang, dan satu kali kalah.

Sementara itu, Hertha justru terpuruk di peringkat 13. Mereka baru mengumpulkan deapan poin, hasil dari dua kali menang, dua kali imbang, dan lima kali kalah dengan total 18 kali kebobolan.

Namun, Hertha kali ini akan bermain di kandang sendiri, yaitu Olympiastadion Berlin. Sehingga, mereka bisa memanfaatkan momentum tersebut untuk bangkit dan naik posisi di klasemen sementara.

Hertha hanya tidak akan diperkuat oleh Jhon Cordoba karena cedera. Sehingga, tim besutan Bruno Labbadia itu bisa tampil dengan skuat penuh untuk mempermalukan Union.

Sementara itu, Union Berlin atau Die Eisernen diprediksi tidak bisa menurunkan Joel Pohjanpalo, Christian Gentner, dan Anthony Ujah karena cedera. Namun, Taiwo Awoniyi, pinjaman dari Liverpool, bisa tampil.

Hertha Berlin harus bisa mengalahkan Union yang sedang mengincar posisi tiga klasemen Bundesliga Jerman. Sebaliknya jika mereka kalah, Hertha bakal makin dekat dengan zona degradasi.

Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2020-2021:

Sabtu (5/12/20)

02.30 - Hertha Berlin vs Union Berlin