Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Duel Klub Medioker

Jumat, 4 Desember 2020 07:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Brian Ach/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini, dimana hanya ada satu laga yang menyajikan duel dua klub medioker. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini, dimana hanya ada satu laga yang menyajikan duel dua klub medioker.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini, dimana hanya ada satu laga yang menyajikan duel dua klub medioker.

Perhelatan LaLiga Spanyol akan memasuki pekan ke-12 yang akan dimulai pada Sabtu (05/12/20) dini hari. Di pembukaan pekan, ada pertandingan Athletic Bilbao vs Celta Vigo.

Athletic Bilbao saat ini sedang menempati peringkat sembilan di klasemen sementara dengan torehan 13 poin, hasil dari menang empat kali, imbang sekali, dan kalah lima kali.

Sementara itu, Celta Vigo menghuni zona degradasi (posisi 18) Liga Spanyol 2020/21 dengan 10 poin, hasil dari dua kali menang, empat kali imbang, dan lima kali kalah.

Bilbao atau Los Leones tampaknya belum mengalami peningkatan sejak musim lalu, dimana mereka hanya finis di posisi 11. Meski demikian, musim ini mereka pernah menang beberapa kali melawan tim tenar.

Contohnya di pekan 8, mereka mampu menang melawan Sevilla dengan skor 2-1 dan di pekan 10, sukses menang besar atas Real Betis dengan skor telak 4-0.

Di sisi lain, Celta Vigo atau Celestes juga sempat beberapa kali membuat kejutan musim ini. Mereka pernah menang 2-1 lawan Valencia dan merepotkan Sevilla meski akhirnya kalah 2-4.

Bilbao dikabarkan tidak akan diperkuat oleh Inigo Martinez yang harus absen karena akumulasi kartu. Sementara itu, dua bek lainnya yakni Ander Capa dan Yuri Berchiche juga bakal absen.

Celta Vigo sendiri tidak akan diperkuat oleh lima pemain, yaitu Oka Yokuslu (akumulasi kartu), dan David Junca, Emre Cor, Kevin Vazquez, serta Sergio Alvares yang masih cedera.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Celta Vigo yang akan berlangsung di Stadion San Mames:

Sabtu (05/12/20)

03.00 - Athletic Bilbao vs Celta Vigo