Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Madrid Tendang Hazard demi Mbappe, AC Milan Belanja di Januari

Jumat, 4 Desember 2020 06:59 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @ChampionsLeague
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (03/12/20) di mana Real Madrid dikabarkan akan menendang Eden Hazard demi Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (03/12/20) di mana Real Madrid dikabarkan akan menendang Eden Hazard demi Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (03/12/20) di mana Real Madrid dikabarkan akan menendang Eden Hazard demi Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. 

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, tidak menyerah dalam misi mendapatkan bintang Paris Sanit-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Menurut laporan dari mirror, demi mendaratkan Kylian Mbappe, Real Madrid rela membuang Eden Hazard. Los Blancos berencana menawarkan eks pemain Chelsea itu ke PSG sebagai salah satu mahar transfer Mbappe.

Diketahui, Real Madrid sangat mengagumi sosok Kylian Mbappe karena penyerang Prancis tersebut mengalami perkembangan pesat selama tiga tahun terakhir.

Namun, harga pemain berusia 21 tahun itu terlalu mahal yang membuat tim besutan Zinedine Zindane kesulitan untuk bisa mendapatkan jasanya. Mbappe yang masih memiliki kontrak di PSG hingga 2022 dibandrol sebesar 200 juta Euro atau sekitar 3,4 triliun rupiah.

Nilai transfer itu dinilai tidak masuk akal apalagi saat ini Real Madrid sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Akan tetapi, Real Madrid sudah menyusun rencana untuk menawarkan Eden Hazard ke PSG agar mendapatkan keringanan beban biaya transfer. Mereka sudah tau kalau PSG sudah lama ingin mendapatkan sosok Hazard ketika masih berseragam The Blues.

Real Madrid tidak keberatan melepas sang pemain karena performanya tidak sesuai harapan Zinedine Zidane. Apalagi Hazard harus absen membela Real Madrid hingga akhir 2020 karena mengalami cedera bagian paha.

Selain kabar soal Real Madrid yang menginginkan Kylian Mbappe, terdapat pula beberapa rumor transfer dari klub-klub besar Eropa sejak Kamis (30/11/20). Berikut INDOSPORT telah merangkumnya.