Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: West Ham vs Manchester United

Sabtu, 5 Desember 2020 23:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
West Ham vs Manchester United. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
West Ham vs Manchester United.

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 antara West Ham vs Manchester United, Minggu (06/12/20) pukul 00:30 dini hari WIB.

Manchester United yang datang ke London sebagai tim tamu tengah berada dalam keadaan terluka. pasalnya, usai mengalahkan Southampton 3-2, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer langsung dihajar Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-3 pada matchday kelima fase grup Liga Champions 2020/21.

Sedangkan di liga domestik Liga Inggris, Manchester United masih bertengger di posisi sembilan klasemen sementara dengan perolehan 16 poin, usai melakoni lima kemenangan dan satu kali imbang.

Sedangkan West Ham yang bakal tampil di kandang mereka sendiri di London Stadium, tengah berada dalam performa positif dengan meraih tiga kemenangan dari tiga laga terakhir. The Hammers diketahui telah mengalahkan Aston Villa (2-1), Sheffield United (1-0), dan Fulham (1-0).

Keberhasilan meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir membuat West Ham bertengger di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 17 poin.

Maka laga antara West Ham vs Manchester United akan menjadi duel menarik, lantaran kedua tim berpeluang menembus empat besar jika meraih poin penuh.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan West Ham vs Man United, Minggu (06/12/20) pukul 00:30 dini hari WIB.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.