Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Crotone vs Napoli

Minggu, 6 Desember 2020 22:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Crotone vs Napoli (Serie A). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Crotone vs Napoli (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-10 kompetisi Serie A Italia 2020/21 antara Crotone vs Napoli, Senin (07/12/20) pukul 00:00 WIB.

Napoli akan melakoni laga tandang untuk menghadapi klub gurem Crotone yang berlangsung di Stadio Ezio Scida. Pertandingan ini akan menjadi momen yang sangat baik bagi Gli Azzurri untuk terus mengejar papan atas klasemen Serie A Liga Italia musim ini.

Pasalnya, tim asuhan Gennaro Gattuso itu hanya terpaut satu poin saja dengan Inter Milan yang saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara. Jadi, cukup dengan tiga poin mereka bisa berpotensi untuk naik dari posisi lima dan mengkudeta kedudukan Inter.

Sementara untuk Crotone, I Pitagorici saat ini sedang menjadi juru kunci di dasar klasemen dan belum pernah menang. Maka, mereka harus berjuang sangat keras agar tak terlempar kembali ke Serie B.

Meski demikian, klub asuhan Giovanni Stroppa ini bisa menampilkan kekuatan penuhnya lantaran tidak satupun pemain yang cedera atau absen karena sebab lain. Hal ini berkebalikan dengan calon lawan mereka.

Napoli sendiri tidak bisa menurunkan dua pemain, yaitu bek Amir Rrahmani dan striker Victor Osimhen karena cedera. Namun, mereka masih punya Kalidou Koulibaly untuk lini belakang dan Dries Mertens untuk lini depan.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Crotone vs Napoli, Senin (07/12/20) pukul 00:00 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.