Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid dan Atletico Menang, Barcelona Malah Kalah

Minggu, 6 Desember 2020 05:50 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol, Sabtu (05/12/20) malam hingga Minggu dini hari di mana Real Madrid dan Atletico menang, sedangkan Barcelona justru kalah. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol, Sabtu (05/12/20) malam hingga Minggu dini hari di mana Real Madrid dan Atletico menang, sedangkan Barcelona justru kalah.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol, Sabtu (05/12/20) malam hingga Minggu dini hari di mana Real Madrid dan Atletico menang, sedangkan Barcelona justru kalah.

Memasuki pekan kesebelas, Sabtu (05/12/20) malam hingga Minggu (06/12/20) dini hari, LaLiga Spanyol menggelar empat pertandingan sekaligus, yang melibatkan tiga tim raksasa yakni Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Rangkaian laga dibuka oleh pertandingan Levante vs Getafe. Memanfaatkan dua kartu merah yang diterima Getafe, Levante sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya itu. Ketiga gol tuan rumah dibagi rata oleh Roger, Daniel Gomez, dan Jorge de Frutos.

Di laga kedua, partai seru tersaji saat Sevilla menjamu juara LaLiga Spanyol musim lalu, Real Madrid. Tim tamu yang tengah dalam tren buruk membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi di empat besar.

Sempat bermain 0-0 di babak pertama, Los Blancos akhirnya pulang dengan tiga poin lewat kemenangan 1-0, yang tercipta lewat gol bunuh diri Yassine Bounou yang gagal mengantisipasi tendangan Vinicius Junior. Hasil ini membawa Real Madrid naik ke peringkat tiga menggusur Villarreal.

Laga ketiga menyajikan duel antara Atletico Madrid vs Real Valladolid. Usai bermain kacamata di babak pertama, Atletico menang 2-0 lewat sumbangan Thomas Lemar dan Marcos Llorente di babak kedua.

Kemenangan ini pun mengangkat Atletico Madrid ke puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan 26 poin dari 10 pertandingan, unggul dari Real Sociedad yang baru akan tampil Senin dini hari.

Di laga terakhir, hasil berbeda dicatatkan Barcelona. Pasalnya, saat Atletico dan Real Madrid menang, Blaugrana justru mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Cadiz.

Barcelona sudah tertinggal di menit kedelapan lewat gol Alvaro Gimenez. Di babak kedua, Blaugrana menyamakan skor lewat gol bunuh diri Pedro Alcala, sebelum Alvaro Negredo kembali membawa Cadiz unggul 2-1. Hasil ini  membuat Barcelona masih tertahan di peringkat 7 klasemen LaLiga Spanyol.

Hasil pertandingan LaLiga Spanyol, Sabtu (05/12/20) malam hingga Minggu (06/12/20) dini hari:

Sabtu (05/12/20):

Levante 3-0 Getafe

Sevilla 0-1 Real Madrid

Minggu (06/12/20):

Atletico Madrid 2-0 Real Valladolid

Cadiz 2-1 Barcelona

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%