Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Napoli vs Real Sociedad

Jumat, 11 Desember 2020 00:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa Grup F yang akan mempertemukan Napoli vs Real Sociedad. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa Grup F yang akan mempertemukan Napoli vs Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Europa Grup F yang akan mempertemukan Napoli vs Real Sociedad.

Link live streaming Liga Europa antara Napoli vs Real Sociedad akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Jumat (11/12/20) pukul 00.55 WIB.

Bermain di San Paolo, Napoli bakal menjalani laga wajib menang agar bisa memastikan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa musim 2020/21 ini.

Kekalahan akan membuat mereka tergeser ke posisi ke-3 klasemen dan bakal membuat mimpi skuat asuhan Gennaro Gattuso untuk tampil di fase knockout Liga Europa pupus.

Sementara Real Sociedad juga akan menjalani hal yang sama. Hanya kemenangan yang akan membuat mereka bisa memastikan diri untuk tampil di babak 32 besar Liga Europa.

Kekalahan akan membuat posisi mereka terancam oleh AZ Alkmaar yang kemungkinan besar bakal mereguk poin penuh dalam laga kontra Rijeka.

Laga Liga Europa Grup F yang mempertemukan Napoli vs Real Sociedad ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.