Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Atletico

Minggu, 13 Desember 2020 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Atletico Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Atletico

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan menjamu Atletico pada lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (13/12/20). Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. 

Pekan ke-13 LaLiga Spanyol 2020/21 akan menyuguhkan duel sarat gengsi bertajuk Derbi Madrid yang mempertemukan Real Madrid dengan Atletico.

Derbi Madrid kali ini rasanya bakal sangat spesial. Soalnya bisa dikatakan ini adalah kesempatan terbaik Atletico Madrid untuk meraih gelar juara LaLiga Spanyol setelah bermusim-musim selalu di bawah Real Madrid.

Asalkan bisa meraih kemenangan kali ini, maka Atletico Madrid akan menciptakan perbedaan jarak poin dengan Real Madrid hingga 9 angka.

Atletico memang menjalani start yang lebih baik daripada Los Blancos. Skuat besutan Diego Simeone adalah pemuncak LaLiga 2020/2021 hingga jornada 12 dengan selisih 2 tangga atas rival sekota. Los Rojiblancos punya 26 angka, sedangkan Real Madrid di urutan 4 hanya 20 poin.

Hal lain, pasukan Diego Simeone masih menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di Liga Spanyol. Artinya, Luis Suárez dan kolega datang dengan kepercayaan diri cukup tinggi. Apalagi performa Los Colchoneros sedang on fire usai lolos 16 besar Liga Champions dengan menaklukkan Salzburg 0-2.

Sadar jika derbi kali ini bisa menentukan gelar, Real Madrid pun diyakini bakal tampil sangat serius dalam laga kali ini. Terlebih, mereka akan turun dengan kekuatan penuh seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Real Madrid kontra Atletico secara streaming, Minggu (13/12/20) mulai pukul 03:00 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

Vidio.com (klik disini)

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.