Tunjukkan Gaya Hot di Atas Kuda, Wanda Nara Malah Jadi Guyonan Pelawak

Minggu, 13 Desember 2020 04:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan

INDOSPORT.COM - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara naik pitam setelah foto hot dirinya saat pemotretan justru dijadikan bahan guyonan pelawak Italia.

Belakangan ini Wanda Nara memang sedang gemar mengunggah berbagai foto dengan gaya menantang saat sedang berkuda.

Wanda bahkan tak ragu untuk memperlihatkan potret dirinya saat tanpa busana. Potret kontroversial istri Mauro Icardi itu kemudian mendapat tanggapan dari komedian Italia bernama Luciana Littizzetto.

"Ketika mereka mengatakan naik kuda tanpa pelana. Diantara keduanya yang paling berpakaian adalah kudanya. Aku bertanya-tanya bagaimana cara mengangkatnya," ujar Litizzetto dalam acara TV Che tempo che fa dilansir dari The Sun.

"Mereka pasti mengangkatnya dengan berat dan kemudian dia bertahan hanya dengan kekuatan kukunya. Jelaskan padaku dimana kenop pelana berada," sambungnya lagi.

Perkataan Luciana Littizzetto itu sempat menjadi trending di media sosial. Wanda Nara pun langsung merasa tersinggung dan akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

"Saya akan membawanya ke pengadilan. Karena bujukan dan kekerasan itu bukan hanya datang dari laki-laku. Kebetulan di tahun 2020 ini kami masih menemukan wanita sperti itu. Jelas dia harus menjawab secara hukum," tulis Wanda di instastory Instagram.

Hingga saat ini Luciana Littizzetto belum menanggapi perihal masalah tersebut.