Liga Inggris

5 Pemain yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Ketiga Belas

Selasa, 15 Desember 2020 12:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Eks Liverpool, Danny Ings, saat berselebrasi usai mencetak gol untuk Southampton Copyright: © Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Eks Liverpool, Danny Ings, saat berselebrasi usai mencetak gol untuk Southampton

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain yang wajib dimiliki pada FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris untuk pekan ketiga belas.

Tak terasa hanya dalam waktu kurang dari 3 hari saja, Liga Inggris Kembali memainkan pertandingannya untuk pekan ketiga belas. Di mana duel Wolves vs Chelsea akan menjadi pembuka pada pekan ketiga belas kali ini.

Duel Wolves vs Chelsea sendiri rencananya bakal digelar pada Rabu (16/12/20) dini hari WIB. Itu artinya kurang dari 24 jam, waktu anda untuk menyelesaikan dan memilih starting line up terbaik untuk FPL Liga Inggris pekan ketiga belas.

Tentu dalam waktu yang singkat ini, sangat sulit untuk memilah siapa saja pemain yang wajib anda masukan dalam FPL Liga Inggris. Tenang saja, kami sudah pilihkan 5 pemain yang sekiranya wajib anda masukan dalam FPL Liga Inggris pekan ketiga belas.

Danny Ings

Memang Southampton akan melakoni pertandingan tandang dengan lawan yang berat, tapi melihat Arsenal kalah terus di 4 laga kandang, rasanya ini adalah kesempatan bagi Danny Ings untuk bersinar. Sempat alami cedera, kini Ings telah Kembali dan ternyata tetap produktif.

Setidaknya hingga pekan kedua belas, Danny Ings sudah mengoleksi 6 gol dan 3 assists sejauh ini. Tentu melihat permasalahan internal Arsenal yang sepertinya tak kunjung selesai, tak ada salahnya untuk memasukan Danny Ings dalam line up anda.

Bruno Fernandes

Kembali, Bruno Fernandes layak masuk dalam starting XI anda di FPL Liga Inggris. Bagaimana tidak, Manchester United hanya akan melawan tim terlemah Liga Inggris, Sheffield United yang sudah kalah 11 kali dari 12 pertandingan.

Selain itu, Manchester United juga akan bermain sebagai tamu, di mana mereka selalu menang di laga tandang. Dengan catatan sudah mencetak 7 gol dan 4 assists, tidak ada alasan lagi tak memasukan Bruno Fernandes, bahkan dijadikan kapten pun pantas.