Bursa Transfer

Bakal Rombak Skuat, 5 Pemain Inter Milan Ini Berpotensi Dilepas Januari Mendatang

Selasa, 15 Desember 2020 19:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Lars Baron/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe
Christian Eriksen

Penuhnya stok gelandang membuat Inter Milan harus mengeliminasi salah satu pemain tengah mereka. Nama Christian Eriksen pun berada di daftar teratas, apalagi sang pemain sudah terang-terangan ingin hengkang dari San Siro.

Aleksandar Kolarov

Pembelian Aleksandar Kolarov bisa dibilang sebagai transfer paling absurd Inter Milan musim ini. Telah memasuki usia 35 tahun, mantan pemain AS Roma tersebut tetap dipaksa Conte bermain sebagai starter. Imbasnya, dari empat kali starter Kolarov gagal memberikan clean sheets untuk Inter Milan

Buruknya penampilan Kolarov membuat manajemen Inter Milan berencana melepasnya, apalagi kubu Inter sudah punya pemain bertahan yang lebih muda dan potensial.

Daniele Padelli

Terakhir adalah Daniele Padelli, penjaga gawang ketiga Inter Milan ini juga punya potensi dilepas mengingat kontribusi serta usia yang tak lagi muda.

Pada tahun depan, Daniele Padelli akan genap berusia 36 tahun, usia yang tak lagi lazim bagi pesepakbola. Selain itu, Padelli yang minim kontribusi dalam beberapa tahun terakhir hanya akan menambah beban gaji Inter Milan jika terus dipertahankan.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%