Liga Indonesia

Presiden MU Sarankan 2 Pemain Mudanya Terima Tawaran Klub Luar Negeri

Kamis, 17 Desember 2020 17:43 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Madura United
Dua pemain muda Madura United, Zulfiandi (kanan) dan Syahrian Abimanyu disinyalir kuat mendapat tawaran dari klub luar negeri. Copyright: © MO Madura United
Dua pemain muda Madura United, Zulfiandi (kanan) dan Syahrian Abimanyu disinyalir kuat mendapat tawaran dari klub luar negeri.

INDOSPORT.COM - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menyarankan dua pemain mudanya untuk tidak berpikir dua kali pasca menerima tawaran melanjutkan karir dengan klub luar negeri.

Sejauh ini, dua pemain Madura United yang disinyalir kuat mendapat tawaran itu adalah Zulfiandi dan Syahrian Abimanyu. Beberapa tim asal Liga Super Malaysia maupun Liga Primer Thailand, disebut tengah merayu dua pemain muda tersebut.

"Abimanyu dan Zulfiandi. Tawaran kepada kalian jangan ditolak," ucap Achsanul Qosasi melalui postingan pada akun Instagram pribadinya, Kamis (17/12/20).

"Tidak ada yang menghalangi saat kalian harus pergi mencari rezeki dan karir di luar negeri," sambung dia.

Dukungan sang presiden sekaligus pemilik tim Laskar Sape Kerrab itu tampak sepenuh hati. Lantaran Achsanul Qosasi sangat terbuka dengan segala opsi agar dua pemain mudanya itu berkarir di luar negeri.

"Kalian harus tetap survive (bertahan). Hal-hal lain (perihal mekanisme transfer) kita diskusikan nanti. Tak ada yang lebih penting dari karir dan rezeki kalian," tandas Achsanul Qosasi.

"Kalian pemain tim nasional. Negeri ini butuh kalian untuk tetap berkompetisi, bermain sepak bola," pejabat BPK RI itu menambahkan.

Saran itu perlu disampaikannya, mengingat lanjutan Liga 1 juga belum jelas kabarnya. Kendati PSSI sudah menetapkannya awal Februari 2021, namun belum pasti tanggal kick-off nya.