Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman, Duel Sengit Big Match Leverkusen Vs Bayern Munchen

Sabtu, 19 Desember 2020 09:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-13. Akan ada enam laga seru yang tersaji hari ini, salah satunya Leverkusen vs Bayern Munchen.

Akan ada lima laga pembuka untuk mengawali Bundesliga Jerman pekan ke-13 hari ini. Monchengladbach siap menjamu Hoffenheim di Stadion Borussia-Park.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Borussia Monchengladbach jauh lebih unggul dibanding Hoffenheim. Selanjutnya ada laga Schalke vs Arminia. Kedua tim kini terjerembab di zona degradasi.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara Mainz melawan Werder. Ada juga laga yang tak kalah seru yakni RB Leipzig melawan 1. FC Koln dan Augsburg vs Eintracht Frankfurt.

Satu lagi pertandingan yang paling dinanti adalah big match Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen. Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru pasalnya kedua tim adalah penguasa papan atas klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Perbedaan poin kedua tim juga sangat tipis, Leverkusen unggul satu poin dibanding Bayern Munchen. Jika Munchen berhasil menang, maka Leverkusen akan lengser dari puncak klasemen.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-13 Bundesliga Jerman.

  • Sabtu (19/12/20),

21.30 WIB: Monchenfladbach vs Hoffenheim

21.30 WIB - Schalke vs Arminia

21.30 WIB - Mainz vs Werder

21.30 WIB - RB Leipzig vs 1. FC Koln

21.30 WIB - Augsburg vs Eintracht Frankfurt

  • Minggu (20/12/20),

00.30 WIB -  Leverkusen vs Bayern Munchen