Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Leverkusen vs Bayern Munchen

Sabtu, 19 Desember 2020 23:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Leverkusen vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Leverkusen vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Big match antara Leverkusen vs Bayern Munchen akan segera tersaji di pekan ke-13 Bundesliga Jerman. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Leverkusen vs Bayern Munchen akan dilangsungkan di Bay Arena pada, Minggu (20/12/20) pukul 00.30 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV dan siaran langsung NET TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit. Kedua tim akan berjuang habis-habisan untuk menduduki puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Saat ini selisih poin antara Leverkusen dan Bayern Munchen hanya terpaut tipis. Leverkusen yang telah mengemas 28 unggul satu poin dibanding Munchen.

Jika dilihat secara head to head, tim asuhan Hans-Dieter Flick itu lebih unggul dibanding Leverkusen. Bayern Munchen tercatat meraih 4 kemenangan dalam 6 pertemuan terakhir mereka dengan Leverkusen.

Meski demikian, Leverkusen belakangan ini tengah tampil impresif. Tim berjuluk Werkeself itu bahkan punya catatan rekor tak terkalahkan di Bundesliga Jerman 2020/2021.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Leverkusen vs Bayern Munchen.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.