Liga Italia

Inter Milan vs Spezia: 3 Bintang yang Bisa Gagalkan Kemenangan Tuan Rumah

Minggu, 20 Desember 2020 14:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Inter Milan vs Spezia: 3 Bintang yang Bisa Gagalkan Kemenangan Tuan Rumah Copyright: © INDOSPORT
Inter Milan vs Spezia: 3 Bintang yang Bisa Gagalkan Kemenangan Tuan Rumah

INDOSPORT.COM – Beberapa catatan menarik jelang laga Liga Italia 20/21 antara Inter Milan vs Spezia pada Minggu (20/12/21) malam WIB, diantaranya tiga pemain tim tamu yang bisa gagalkan kemenangan La Beneamata.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza tersebut, Inter Milan bertekad meraih kemenangan demi menjaga asa menjuarai Liga Italia musim ini.

Berbekal delapan pertandingan tak terkalahkan di Serie A, membuat anak asuh Antonio Conte optimis bisa menang mudah saat menjamu sang tamu. Apalagi, Spezia punya statistik kurang impresif dari lima laga terakhir.

Tercatat, Spezia belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia, termasuk dua kekalahan beruntun dari Lazio dan Crotone. Hasil tersebut membuat Spezia kini tertahan di peringkat 16 klasemen sementara dengan 11 poin.

Meski secara statistik Inter Milan unggul atas Spezia, namun laga malam nanti dipastikan tak bakal berjalan mudah untuk tuan rumah. Terlebih sang tamu punya beberapa pemain yang diprediksi bisa menghambat laju si Biru-Hitam.

Demi menambah seru pertandingan Inter Milan vs Spezia nanti, berikut INDOSPORT coba merangkum dan mengulas, tiga pemain Spezia yang berpotensi gagalkan kemenangan Inter Milan.

M'Bala Nzola
Nama pertama adalah M'Bala Nzola, penyerang berkebangsaan Prancis tersebut bisa jadi batu sandungan cukup serius buat lini pertahanan Inter Milan dalam laga malam ini.

Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu merupakan mesin gol utama Spezia dan berpotensi besar melanjutkan pundi-pundi golnya saat berjumpa Inter Milan.

Total dari delapan pertandingan yang telah dijalani, M'Bala Nzola sudah mencetak enam gol dan memberikan satu assists, termasuk brace saat jumpa Bologna di pekan sebelumnya.