Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Sassuolo vs AC Milan

Minggu, 20 Desember 2020 20:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sassuolo akan segera berhadapan dengan AC Milan di laga pekan ke-13 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sassuolo akan segera berhadapan dengan AC Milan di laga pekan ke-13 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Sassuolo akan segera berhadapan dengan AC Milan di laga pekan ke-13 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Sassuolo vs AC Milan akan dilangsungkan di Stadio Citta del Tricolore pada hari ini, Minggu (20/12/20) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara, AC Milan jauh lebih unggul dibanding Sassuolo. Tim berjuluk Rossoneri itu kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 28 poin.

Sementara itu Sassuolo menempati peringkat ke-6 setelah mengemas 23 poin. AC Milan dalam misi meraih kemenangan agar tidak lengser dari puncak klasemen.

Pasalnya kini ada dua tim yakni Inter Milan dan Juventus yang poinnya hanya terpaut tipis dari Rossoneri. AC Milan membutuhkan konsistensi kemenangan jika ingin meraih gelar juara Serie A Italia.

Pekan sebelumnya tim asuhan Stefano Piolo itu hanya mampu bermain imbang melawan Genoa dan Parma.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Sassuolo vs AC Milan.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.