Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol Eibar vs Real Madrid

Senin, 21 Desember 2020 02:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Antonio Villalba/Real Madrid via Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid lawan Eibar yang berlangsung dini hari nanti. Copyright: © Antonio Villalba/Real Madrid via Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid lawan Eibar yang berlangsung dini hari nanti.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-14 LaLiga Spanyol 2020-2021, Real Madrid akan menjamu Eibar, Senin (21/12/20). Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Stadion Ipurua, laga tandang kali ini bisa menjadi kesempatan emas bagi Los Blancos untuk mengklaim lagi posisi puncak klasemen liga. Maklum, sejak awal yang buruk mereka kini masih berada di peringkat tiga.

Demi bisa hilangkan kekalahan tragis kontra Cadiz (0-1), dibantai Valencia (1-4), dan keok mengagetkan lawan Alaves (1-2), El Real patut tunjukkan pamornya. Untungnya, tekad mereka terlihat saat sukses kandaska Sevilla dan Atletico Madrid.

Hasil ini pula buat posisi Zinedine Zidane selaku pelatihnya pun kembali aman usai terancam bakal dipecat. Sayang upaya mereka tak lepas dari rintangan cedera. Luka Jovic, Martin Odegaard, dan Vinicius Junior dilaporkan bakal absen.

Sementara itu beralih ke kubu Eibar, predikat mereka sebagai tim medioker penghuni posisi 13 klasemen LaLiga Spanyol membuat mereka harus berjuang keras. Ya, bisa dibilang mereka selalu sulit untuk naik ke peringkat atas.

Hanya saja, hasrat Almeros untuk menang melawan juara bertahan liga kasta atas Negeri Matador tak didukung dengan ketersediaan pemainnya. Ada delapan pemain mereka yang harus menepi gara-gara masalah kesehatan.

Berdasarkan lima pertemuan head to head terakhir, bisa dibilang Real Madrid yang mendominasi lewat empat kali menang dan sekali kalah. Satu-satunya kekuatan Eibar adalah konsistensi mereka yang mungkin bisa balikkan keadaan.

Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-14 yang bergulir Senin (21/12/20) mulai pukul 03.00 WIB.

Vidio.com (Klik di sini untuk menyaksikan)

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.