Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Atalanta vs AS Roma

Senin, 21 Desember 2020 00:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Atalanta siap menjamu AS Roma di pekan ke-13 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Atalanta siap menjamu AS Roma di pekan ke-13 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Atalanta siap menjamu AS Roma di pekan ke-13 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Atalanta vs AS Roma akan dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada, Senin (21/12/20) pukul 00.50 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara, AS Roma lebih unggul dibanding Atalanta. Tim berjuluk Giallorossi itu bertengger di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 24 poin.

Sedangkan Atalanta menduduki peringkat ke-8 setelah mengemas 18 poin. AS Roma kini sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi setelah berhasil menang 3-1 atas Torino dalam laga yang dilangsungkan dua hari lalu.

Kemenangan itu menambah daftar catatan apik Giallorossi. Tercatat AS Roma tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Di sisi lain, Atalanta justru masih kesulitan untuk meraih kemenangan secara konsisten.

Tim asuhan Gian Pierro Gasperini itu memang tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Namun hanya satu yang berakhir dengan kemenangan, sisanya tiga kali imbang.

Atalanta harus siap dengan kejutan yang akan dibuat oleh AS Roma dalam laga pekan ke-13 Serie A Italia ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Atalanta vs AS Roma.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.