Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Lazio vs Napoli

Senin, 21 Desember 2020 02:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Lazio vs Napoli. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Lazio vs Napoli.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-13 kompetisi Serie A Italia musim 2020-2021 antara tuan rumah Lazio vs Napoli.

Live streaming pertandingan Serie A Italia antara Lazio vs Napoli bisa disaksikan melalui RCTI+ pada Senin (21/12/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

Meski bermain di kandang sendiri, Lazio diprediksi akan kesulitan untuk mengalahkan Napoli. Performa Ciro Immobile dan kawan-kawan tidak begitu apik di Liga Italia hingga mereka terperosok ke peringkat sembilan klasemen dengan koleksi 18 poin.

Lazio gagal mendapatkan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Pekan lalu mereka ditahan imbang Benevento dengan skor 1-1.

Bicara masalah pertahanan Napoli bisa dibilang jauh lebih baik dari Lazio karena baru kebobolan 12 gol. Sedangkan Lazio sudah kebobolan total 20 gol hingga pekan ke-12.

Akan tetapi, Lazio lebih diuntungkan dalam adu ketajaman. Mereka bakal memainkan duet terbaik yaitu Ciro Immobile dan Joaquin Correa.

Sementara itu, Napoli justru harus bermain pincang karena hanya bisa memainkan striker pelapis, Andrea Petagna, sebagai pengganti Dries Mertens yang sedang cedera

Prediksi Susunan Pemain:

Lazio (3-5-2): Pepe Reina; Stefan Radu, Wesley Hoedt, Luiz Felipe; Adam Marusic, Luis Alberto, Gonzalo Escalante, Sergej Milinkovic-Savic, Manuel Lazzari; Ciro Immobile, Joaquin Correa.

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Mário Rui; Tiemoué Bakayoko, Fabián Ruiz; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Hirving Lozano; Andrea Petagna.

RCTI+ (Klik di sini)