Bola Internasional

Jadwal DFB Pokal Hari Ini: Ada Eintracht Braunschweig vs Dortmund, Augsburg vs Leipzig

Selasa, 22 Desember 2020 09:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Trofi DFB Pokal. Copyright: © INDOSPORT
Trofi DFB Pokal.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan DFB Pokal di babak kedua. Ada delapan laga seru yang tersaji hari ini,  Selasa (22/12/20), salah satunya Eintracht Braunschweig vs Dortmund.

Babak kedua DFB Pokal akan dibuka dengan empat laga seru yang akan berlangsung dalam waktu yang bersamaan. Antara lain Hoffenheim vs Furth, Augsburg vs RB Leipzig, Ulm vs Schalke, dan 1. FC Koln vs Vfl Osnabruck.

Augsburg belakangan ini sedang dalam performa yang buruk. Dari lima laga terakhir, tim berjuluk Fuggerstadter itu hanya mampu meraih satu kemenangan. Sisanya dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Di sisi lain, RB Leipzig justru bisa tampil lebih moncer dengan catatan lima laga tak terkalahkan. Setelah itu babak kedua DFB Pokal akan dilanjutkan dengan empat laga seru lainnya.

Antara lain Eintracht Braunschweig vs Borussia Dortmund, Union Berlin vs Paderborn, SV Elversberg vs  Borussia Monchengladbach, dan Dynamo vs Darmstadt.

Dortmund hanya mampu meraih dua kemenangan dalam liga laga terakhir. Yousoufa Moukoko dkk kini sedang haus akan kemenangan.

Senada dengan Borussia Dortmund, Eintrach Braunschweig juga sedang dalam performa yang kurang apik. Braunschweig hanya menorehkan satu kemenangan saja dalam lima laga terakhir.

Berikut jadwal pertandingan DFB Pokal di babak kedua, Rabu (23/12/20) dini hari WIB.

00.30 WIB - Hoffenheim vs Furth

00.30 WIB - Augsburg vs RB Leipzig

00.30 WIB - Ulm vs Schalke

00.30 WIB - 1. FC Koln vs Vfl Osnabruck

02.00 WIB - Eintracht Braunschweig vs Borussia Dortmund

02.45 WIB - Union Berlin vs Paderborn

02.45 WIB - SV Elversberg vs Monchengladbach

02.45 WIB - Dynamo vs Darmstadt