Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Madrid Masih Tempel Ketat Atletico

Kamis, 24 Desember 2020 07:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Masih Tempel Ketat Atletico Madrid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Masih Tempel Ketat Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen LaLiga Spanyol pada pekan ke-15 hari ini (24/12/2020) di mana Real Madrid masih menempel ketat sang pemuncak, Atletico Madrid.

Real Madrid baru saja meraih hasil positif dalam petandingan pekan ke-15 LaLiga Spanyol melawan Granada. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, pasukan Zinedine Zidane menang dengan skor 2-0.

Dua gol Real Madrid ke gawang Granada berhasil dicetak oleh Casemiro (57') dan Karim Benzema (90+3'). Hasil itu membuat Los Blancos tetap bertengger di urutan kedua dengan memiliki catatan 32 poin.

Poin tersebut sama dengan yang saat ini dimiliki oleh pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol, Atletico Madrid. Pada laga pekan ke-15, pasukan Diego Simeone juga baru saja meraih hasil positif setelah menang atas Real Sociedad dengan skor 2-0.

Sementara itu, Real Sociedad masih bertahan di urutan ketiga klasemen. Kekalahan dari Atletico Madrid membuat posisinya terancam digusur oleh Villarreal yang menepati posisi keempat dengan poin sama.

Sedangkan di posisi kelima ditempati oleh Barcelona dengan koleksi 24 poin dari 14 pertandingan. Lionel Messi dkk sukses meraih poin penuh pada pekan ke-15 setelah mengalahkan Valladolid dengan skor 3-0.

Berikut Klasemen LaLiga Spanyol Pekan ke-15 Hari Ini (24/12/2020):

© whoscored
Klasemen LaLiga Spanyol Pekan ke-15 Copyright: whoscoredKlasemen LaLiga Spanyol Pekan ke-15