Liga Inggris

Link Live Streaming Carabao Cup: Everton vs Manchester United

Kamis, 24 Desember 2020 02:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara tuan rumah Everton vs Manchester United.

Live streaming pertandingan Carabao Cup antara Everton vs Manchester United bisa disaksikan melalui Mola TV pada Kamis (24/12/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di Goodison Park, Everton akan mengusung misi balas dendam dari Manchester United. Musim ini mereka sempat bersua di pekan kedelapan Liga Inggris.

Di pertemuan tersebut Setan Merah berhasil menghajar Everton dengan skor telak 3-1. Hasil tersebut tentu membuat Everton tidak bisa tinggal diam dan akan membalas kekalahannya.

Akan tetapi Calvert-Lewin dkk kemungkinan kesulitan dalam mengalahkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. MU datang ke markas mereka dengan membawa aura positif karena baru saja membantai Leeds United dengan skor 6-2. 

Everton juga memiliki statistik cukup bagus. Mereka baru saja meraih tiga kali kemenangan beruntun di pertandingan terakhir kompetisi Liga Inggris.

Apalagi pekan lalu, Everton sukses menaklukan Arsenal dengan skor tipis 1-0. Tentu partai hidup mati di perempat final Carabao Cup antara Everton vs Manchester United patut untuk dinantikan.

Prediksi Susunan Pemain:

Everton (4-2-3-1): Olsen; Godfrey, Keane, Holgate, Coleman; Doucoure, Davies; Richarlison, Sigurdsson, Iwobi; Calvert-Lewin.

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Telles, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, Fred; Rashford, Bruno Fernandes, Mata; Martial.

Link Live Streaming Perempat Final Carabao Cup antara Everton vs Manchester United:

Mola TV (klik di sini)

​Perhatian!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.