Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Napoli vs Torino

Kamis, 24 Desember 2020 01:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Napoli vs Torino (Serie A). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Napoli vs Torino (Serie A).

INDOSPORT.COM - Duel  Napoli kontra Torino akan tersaji pada pekan ke-14 Serie A Liga Italia 2020/21, Kamis (24/12/20) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming.

Pada laga kontra Torino, Napoli mendapatkan dorongan berarti karena baru saja menang banding. I Partenopei yang sempat menerima kekalahan WO dengan skor 0-3 kontra Juventus dan pengurangan satu poin akhirnya bisa bernapas lega karena hukuman itu dicabut setelah terbukti tidak melakukan pelanggaran.

Skuat besutan Gennaro Gattuso kini memiliki 24 poin dengan jatah satu pertandingan simpanan.

Kabar baik lainnya yang menghampiri skuat asuhan Gennaro Gattuso adalah kembalinya Lorenzo Insigne. Sang kapten diperkirakan akan kembali mengisi susunan pemain awal, dengan mengambil alih tempat Hirving Lozano yang menderita cedera fibula.

Namun, Napoli tetap harus mewaspadai Torino yang bakal mengunjungi Stadion Diego Armando Maradona. ‎Il Toro dapat merepotkan tuan rumah di laga ini jika mampu meningkatkan kualitas serangan mereka. 

Sejauh ini, Torino dapat melepaskan total 65 tembakan. Dari sejumlah percobaan itu, 28 di antaranya mengancam gawang lawan.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga seru antara Napoli kontra Torino secara live streaming pada Kamis (24/12/20) mulai pukul 02:45 dini hari WIB dengan mengklik tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.