Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol: Tinggalkan Messi dan Suarez, Benzema ke Puncak

Kamis, 24 Desember 2020 08:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Top Skor LaLiga Spanyol: Tinggalkan Messi dan Suarez, Benzema ke Puncak. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Top Skor LaLiga Spanyol: Tinggalkan Messi dan Suarez, Benzema ke Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol pekan ke-15 hari ini (24/12/2020) di mana bomber Real Madrid, Karim Benzema, berhasil melejit ke puncak.

Dalam pertandingan pekan ke-15 LaLiga Spanyol, Karim Benzema membawa Real Madrid menang atas tamunya Granada dengan skor 2-0. Di laga itu ia menyumbang satu gol pada menit ke-90+3.

Raihan itu membuat Karim Benzema kini mengoleksi total delapan gol musim ini dan bertengger di posisi puncak bersama dengan Gerard Moreno (Villarreal) dan Iago Aspas (Celta Vigo).

Sebelumnya ia berada di urutan kedua bersama dengan bintang Barcelona, Lionel Messi dan bomber Atletico Madrid, Luis Suarez. Messi juga baru saja mencetak satu gol saat membawa Barcelona menang telak 3-0 atas Valladolid di laga pekan ke-15.

Sementara itu, pekan ini Luis Suarez justru gagal mencetak gol saat membela Atletico Madrid melawan tuan rumah Real Sociedad. Beruntung Atletico tetap bisa meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pada pekan depan, persaingan dalam daftar pencetak gol terbanyak di LaLiga Spanyol diprediksi akan semakin bertambah seru.

Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol pekan ke-15 hari ini:

1. Gerard Moreno (Villarreal), Iago Aspas (Celta Vigo), Karim Benzema (Real Madrid): 8 gol.

2. Lionel Messi (Barcelona), Luis Suarez (Atletico Madrid), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad): 7 gol.

3. Carlos Soler (Valencia), Joao Felix (Atletico Madrid), Marcos Llorente (Atletico Madrid), Paco Alcacer (Villarreal): 5 gol.