Temani Ronaldo Dubai, Georgina Rodriguez Pakai Gaun Merah Super Seksi

Senin, 28 Desember 2020 17:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Temani Cristiano Ronaldo hadiri pesta penghargaan Dubai Globe Soccer Awards, Georgina Rodigruez tampil super seksi dengan gaun merah berkilau.

Dilansir dari situs olahraga The Sun, menemani sang kekasih yang berhasil memenangkan penghargaan Player of Century di Dubai Globe Soccer Awards, Georgina Rodriguez tampil begitu seksi dalam balutan gaun warna merah berkilau.

Tampilan nan seksi Georgina dengan gaun merah gemerlapnya itu tampak sangat serasi saat dipadukan dengan Ronaldo yang mengenakan setelan berwarna abu-abu rapi dengan dasi warna merahnya.

Pada acara penghargaan Dubai Globe Soccer Awards yang diselenggarakan di Burj Khalifa yang menjadi gedung tertinggi di dunia itu juga dihadiri oleh bintang sepak bola masa lalu dan kini.

© thesun.co.uk/Reuters
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tiba di Dubai saat menerima penghargaan Globe Soccer Awards 2020. Copyright: thesun.co.uk/ReutersCristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tiba di Dubai saat menerima penghargaan Globe Soccer Awards 2020.

Mulai dari legenda Liverpool Ian Rush, yang berfoto bersama penyanyi dan model tunangannya, Carol Anthony. Kemudian ada Gerard Pique, dan Robert Lewandowski hingga mantan juara dunia tinju Amir Khan, 34 juga hadir menjadi tamu undangan bersama istrinya Faryal Makhdoom.

Pada acara itu, kekasih Georgina Rodriguez itu diketahui juga memenangkan penghargaan Player of the Year, tetapi ia memutuskan memberikan penghargaan itu kepada striker Bayern Munich Robert Lewandowski.

"Selama 20 tahun berturut-turut saya telah bermain dan mencetak gol sebagai seorang profesional, saya tidak tahu ada rekor lain untuk dikalahkan," kata ayah 4 anak itu.

"Senang mendengar tentang rekor, saya telah mencapai semua ini tetapi tanpa rekan satu tim saya, tanpa tim yang hebat, saya tidak akan mencapai rekor ini," ujar Cristiano Ronaldo.

Pada kesempatan itu, pemain Juventus itu juga mengatakan bahwa dirinya tetap ingin bermain di level tertinggi hingga usia 40 tahun dan belum ada rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa. Itu memberi saya motivasi untuk maju. Dinobatkan sebagai yang terbaik adalah suatu kehormatan besar," lanjutnya.

"Saya berharap situasi ini berakhir tahun depan dan kita bisa lebih bersenang-senang, terima kasih banyak. Saya berharap masih bisa bermain selama bertahun-tahun," pungkasnya.

Pada acara penghargaan Dubai Globe Soccer Awards itu, Georgina Rodriguez yang mengenakan gaun merah yang terbelah hingga ke paha itu semakin tampil anggun dengan perpaduan tas putih kecil yang dikenakannya dan menambah kesan elegan.