Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid dan Atletico Sengit

Rabu, 30 Desember 2020 11:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol untuk hari ini, Real Madrid dan Atletico sama-sama main. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol untuk hari ini, Real Madrid dan Atletico sama-sama main.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol untuk hari ini, Rabu (30/12/20) dan Kamis (31/12/20) pagi WIB. Salah satunya adalah Elche vs Real Madrid.

Los Blancos sedang dalam posisi krusial untuk mengudeta pemuncak klasemen sementara sekaligus rival sekotanya, Los Rojiblancos. Kedua klub kini mengantongi poin yang sama yakni 32.

Akan tetapi, Atletico Madrid sedikit lebih diuntungkan lantaran baru bermain sebanyak 13 kali sedangkan Sergio Ramos dkk sudah 15 kali. Skuat asuhan Diego Simeone tersebut juga unggul soal selisih gol.

Hanya saja, Real Madrid punya kans untuk menang besar di jadwal LaLiga Spanyol hari ini. Pasalnya, lawan yang akan dihadapinya adalah klub promosi, Elche, yang berada satu strip di atas zona degradasi.

Pertandingan bak langit dan bumi ini pun diprediksi akan berat sebelah, apalagi Real Madrid saat ini diperkuat oleh pemain yang sedang on fire, Karim Benzema. Ia bahkan memuncaki daftar top skor sementara dengan delapan gol.

Selain itu, Zinedine Zidane juga tengah menanti momen yang tepat untuk memasukkan kembali Eden Hazard yang belum lama ini cedera hamstring. Elche mungkin harus berusaha keras melawan klub seperti Real Madrid yang punya segudang pemain hebat.

Selain pertandingan Elche vs Real Madrid, jadwal LaLiga Spanyol hari ini juga akan diisi dengan pertemuan Atletico Madrid vs Getafe. Los Rojiblancos tentu menginginkan poin penuh melawan tim papan tengah klasemen.

Posisi yang tidak aman lantaran dikuntit Real Madrid pun jadi taruhannya. Untungnya, Atletico Madrid bisa sedikit berbangga lantaran saat ini sedang dalam tren yang lumayan positif.

Tercatat, dari 13 pertandingan, mereka meraih 10 kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya satu kekalahan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol untuk hari ini, Rabu (30/12/20) sampai dengan Kamis (31/12/20) pagi WIB.

Rabu

Granada vs Valencia - 23.00 WIB

Kamis

Atletico Madrid vs Getafe - 01.15 WIB

Celta Vigo vs Huesca - 01.15 WIB

Elche vs Real Madrid - 03.30 WIB