Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Eintrach vs Leverkusen

Sabtu, 2 Januari 2021 08:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-14 Bundesliga Jerman hari ini, Sabtu (02/01/21), di antaranya menyajikan bentrokan antara Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen.

Jadwal pertandingan Bundesliga hari ini diawali dengan pertandingan antara Arminia vs Borussia Monchengladbach yang akan berlangsung pada pukul 21.30 WIB di Bielefelder Alm.

Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Arminia Bielefeld menduduki urutan 16 musim ini sedangkan Borussia Monchengladbach berada di posisi kedelapan.

Selanjutnya, pada waktu yang sama juga akan tersaji pertandingan Bundesliga antara Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen yang akan berlangsung di Commerzbank-Arena.

Kedua tim datang ke pertandingan pekan 14 ini dengan membawa modal berbeda dari laga terakhir. Ketika Frankfurt sukses meraih kemenangan di kandang Augsburg, Leverkusen justru kalah dari Bayern Munchen di markas sendiri.

Untungnya, kans Die Werkself untuk bangkit terbuka lebar. Hal itu tak lepas dari catatan pertemuan yang menguntungkan mereka dibanding Frankfurt.

Khusus di Bundesliga saja, dari 70 pertandingan Leverkusen mampu memenangi 32 laga diantaranya. Sedangkan Frankfurt hanya menang 25 kali dan sisanya berakhir imbang.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini:

Sabtu, 02 Januari 2021

Pukul 21.30 WIB

– Arminia vs Monchengladbach

– FC  Koln  vs Augsburg

– Hoffennheim vs FC Freburg

– Werder vs Union Berlin

– Eintracht Frankfurt vs Leverkusen

Minggu, 03 Januari 2021

Pukul 00.30 WIB

– Hertha Berlin vs Schalke

Pukul 02.30 WIB

– VfB Stuttgart vs RB Leipzig