Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Everton vs West Ham United

Sabtu, 2 Januari 2021 00:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021 antara Everton vs West Ham United, Sabtu (2/1/21) mulai pukul 00:30 dini hari WIB Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021 antara Everton vs West Ham United, Sabtu (2/1/21) mulai pukul 00:30 dini hari WIB

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara Everton vs West Ham United, Sabtu (2/1/21) mulai pukul 00:30 dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di markas Everton, Goodison Park saat menjamu West Ham selaku sang tuan rumah akan menjadi laga pembukan di pekan ke-17 Liga Inggris.

Pertemuan ini akan menjadi laga berat bagi West Ham. Pasalnya, skuat asuhan David Moyes tersebut memiliki tren negatif yakni hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga kali seri dan sekali kalah dalam lima laga terakhir.

Hasil ini membuat West Ham berada di peringkat ke-10 dengan mengoleksi 23 poin, dan tengah dibayangi oleh Leeds United yang berada satu peringkat di bawahnya dengan poin yang sama.

Declan Rice dkk harus berhadapan dengan Everton selaku sang tuan rumah yang mampu bersaig dengan para tim papan atas. Tercatat, tim besutan Carlo Ancelotti itu kini berada di peringkat keempat.

Everton mampu mendobrak lima besar klasemen sementara dengan meraih 29 poin, atau selisih empat poin dari Liverpool selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, berdasarkan head to head, Everton mampu memenangkan tiga pertandingan dengan satu kekalahan dan hasil seri dalam lima pertandingan terakhir melawan West Ham.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel Everton vs West Ham United, Sabtu (2/1/21) mulai pukul 00:30 dini hari WIB:

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan