Top News

Top 5 News: Body Goals Anindita Hidayat Hingga Pesona Putri Mesut Ozil di 2021

Sabtu, 2 Januari 2021 07:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita paling popular (top 5 news) INDOSPORT sepanjang Jumat (1/1/2021) lalu, mulai dari aksi pamer body goal Anindita Hidayat hingga pesona cantik putri pertama Mesut Ozil di awal tahun 2021.

Memulai perjalanan di 2021, sejumlah atlet maupun pegiat olahraga gencar membagikan kegiatan mereka di media sosial.

Seperti yang dilakukan Wulan Guritno, aktris yang gemar olahraga ekstrim seperti treking dan travelling di gunung ini menyambut pergantian tahun dengan penuh semangat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wulan Guritno menyatakan siap melangkah di tahun yang baru ini dengan penuh semangat.

Potret cantik Wulan Guritno di media sosial pun jadi salah satu berita paling banyak dilihat sepanjang hari kemarin. Tak hanya Wulan Guritno, masih ada lima berita lain yang masuk dalam top 5 news INDOSPORT, dan berikut ulasan lengkapnya.

  • Posting Foto Gempi Sedang Berenang, Gisella Anastasia Banjir Dukungan di Medsos

Putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, dikenal gemar olahraga. Salah satunya adalah berenang saat liburan di Pulau Bali.

Momen Gempi tengah berenang pun juga diunggah oleh sang ibunda, Gisella Anastasia di akun Instagramnya, dengan caption yang mengharukan. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Gisella Anastasia melewati tahun baru tanpa buah hati semata wayangnya tersebut.

Baca selengkapnya:
Aksi Berenang Gempi yang Buat Gisel Banjir Dukungan

  • Dipecat BAM, Pelatih Berprestasi Malaysia Malah Ketiban Rezeki Nomplok

Usai kontraknya tidak diperpanjang oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), pelatih berprestasi Malaysia Chin Eei Hui malah ketiban rezeki nomplok.

BAM diketahui memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pelatih berprestasi Malaysia Chin Eei Hui bersama dengan dua pelatih lainnya yakni Rozman Razak dan Wong Pei Tty.

Lantas apa yang membuat Chin Eei Hui ketiban untung? Baca selengkapnya:
Rezeki Nomplok Pelatih Malaysia Usai Dipecat BAM

  • Mesut Ozil Tunjukkan Wajah Cantik Putrinya untuk Pertama Kali

Bintang Arsenal, Mesut Ozil akhirnya menunjukkan wajah cantik putrinya untuk pertama kali. Mesut Ozil diketahui telah menikah dengan ratu kecantikan Turki, Gulse Amine pada 2019 lalu. Satu tahun kemudian, pasangan romantis itu dikaruniai buah hati perempuan yang diberi nama Eda Ozil.

Setelah menyambut kelahiran putrinya, Mesut Ozil dan Gulse Amine memilih untuk tidak memperlihatkan wajah Eda kepada publik.

Baca selengkapnya:
Cantiknya Putri Mesut Ozil di Tahun 2021

  • Anindita Hidayat Tunjukkan Semangat Bentuk Body Goals

Di penghujung tahun 2020 yakni tepatnya pada, Kamis (31/12/20), Anindita Hidayat mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Anindita menunjukkan sejumlah variasi gerakan untuk memperindah otot bokong. Menggunakan alat berupa kettlebells, aktris berusia 25 tahun itu semangat melatih otot-otot tubuhnya.

Baca selengkapnya:
Cara Bentuk Body Goals Ala Anindita Hidayat

  • Rayakan Tahun Baru 2021, Manny Pacquiao Pamer Momen Kehangatan Bareng Keluarga

Meski tengah dilanda pandemi Covid-19, namun hampir semua orang diseluruh dunia merayakan malam tahun baru yang jatuh pada, Kamis (31/12/20).

Momen ini juga dirayakan oleh Pacquiao, yang ikut membagikan euforia sederhana saat pergantian tahun 2020 ke 2021 di akun Instagramnya melalui sebuah video singkat

Seperti apa video ucapan tersebut? Baca selengkapnya:
Momen Manny Pacquiao Pamer Kehangatan Bareng Keluarga